Musim Dingin Membuat Banyak Jomblo Mencari Pasangan

Di belahan bumi utara, kami sedang mengalami musim dingin di mana suhu udara dapat turun sampai ke angka minus dibawah 0 derajat Celcius. Tidak hanya di belahan bumi utara, kami di Indonesia pun juga sedang menikmati musim hujan yang pun juga cenderung membuat suatu suhu udara lebih dingin kalau dibanding dengan ketika musim kemarau.

Selain membuat kami menjadi lebih sering menggunakan jaket untuk menanggulangi udara dingin, ahli kesehatan mengatakan kalau dalam musim dingin seperti kini, ada kecenderungan meraka yang jomblo ataupun belum mempunyai pasangan mempunyai semangat lebih besar dalam upaya mencari pasangan hidup. Bagaimana bisa hal ini dapat terjadi?

Dr. Scott Carroll yang berasal dari kota Albuquerque, Amerika Serikat, mengatakan kalau secara psikologis, manusia faktanya memang cenderung akan jauh lebih bersemangat untuk segera mencari pasangan pada saat musim dingin. Selain sebab suhu yang menurun, banyaknya hari libur pun juga akan membuat semua para jomblo merasa kesepian hingga hendak mencari pasangan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *